Jumat, 06 Agustus 2010

my sweet wishlist hihihi

hmm harusnya saat ini saya mengerjakan design proposal, tapi sudah beberapa jam berlalu saya mencoba ga keluar-keluar juga idenya -_-a. saat ini hujan deras sekali, udaranya sejuk tapi entah di otak saya kok tetep tandus, gersang nan kering ide ya? hehehe. mungkin karena ada pikiran lain yang sedang saya coba enyahkan, eh malah jadinya fokusnya pengenyahkan pikiran itu deh hehe. di suasana yang kayak gini paling enak emang berkhayal, maka saya putuskan untuk mengambil waktu berkhayal sejenak hehehe.

hmm hmm sebentar lagi saya mau ulang tahun yihaaaa, ahaha makin tua tapi kok rasanya gini-gini aja sih *gawat deh*. hmm walopun ga ada yang baca kayaknya asik juga nih bikin wishlist gue buat ulang tahun kali ini *jreng padahal masih sebulan lagi, tapi namanya kemungkinan kan selalu ada, kali-kali walopun probabilitasnya 1:10.000, ada yang baca terus berniat membantu mewujudkannya hehehe*. yang lagi saya paling harapin:

  • keberanian *selama ini saya ini penakut banget dalam banyak hal*
  • kreativitas lebih
  • kebijaksanaan lebih --> ini bisa bikin hidup terasa lebih ceria nan bahagia
  • kesabaran dan kemampuan berempati lebih (updated 16 Agustus 2010)
  • pemikiran yang lebih kritis dan open-minded
  • diucapin sama orang-orang yang paling saya sayang :)
  • dicium lumba-lumba dan difoto, it means harus ke gelanggang samudra hiheee
  • foto sama harimau/singa, it means ke taman safari hiheee
  • boneka teddy bear jumbooo
  • kue ulang tahun dan tiup lilin *hahaha udah lama ga ngerasain kue ulang tahun di hari ulang tahun gue, entah kapan terakhir gue ultah ada kuenya*
  • lots of bounty or white ritter sport chocolate, eh coklat payung juga boleh
  • merasakan pasar malam, main-main di sana
hmm masih banyak sih kalo mau yang duniawi banget ahahaha, tapi sejauh ini yang kepikiran ini yang lebih penting dan sweet. hmm hmm ya ya saya rasa agak kekurangan yang manis-manis hahaha. entar kalo ada lagi saya revisi deh.

1 komentar: